- Aplikasi Klinik
- Semua Fitur
- Integrasi BPJS
Fitur
Integrasi BPJS
300+ Klinik sudah melayani pasien BPJS dan Mobile JKN lebih efisien
Siap membantu faskes Anda menerima pendaftaran dari Mobile JKN, terintegrasi ke antrian online — tanpa perlu input ulang ke PCare
Tim kami telah mendampingi lebih dari 100 klinik terintegrasi BPJS di berbagai daerah Indonesia. Kami membantu pendampingan mulai dari fase pengajuan ke BPJS setempat, UAT/pengujian integrasi, hingga support kendala integrasi saat operasional sehari-hari.
Setelah terintegrasi, data pendaftaran pasien melalui Mobile JKN otomatis muncul di halaman Aplikasi Klinik Pintar dan tampil di display antrean.
Data pendaftaran dan rekam medis otomatis terkirim ke PCare dan tidak perlu double input untuk kunjungan pasien BPJS. Sehingga cukup satu sistem untuk semua tipe kunjungan.
Jika ada pengembangan di sistem BPJS, faskes tidak perlu khawatir, tim kami selalu memastikan sistem Aplikasi Klinik Pintar juga ter-update, termasuk ke Antrian Online V2.
Integrasi ke BPJS tidak dikenakan biaya tambahan apapun untuk faskes yang berlangganan paket berbayar (Siap dan Tumbuh).
Paket
Pilihan paket sesuai kebutuhan klinik Anda
Fitur Terkait
Integrasi SATUSEHAT
Segera Integrasikan Faskes Anda ke SATUSEHAT di Aplikasi Klinik Pintar Sebelum 31 Juli 2024
Hindari penyesuaian dan pencabutan akreditasi faskes Anda dengan menggunakan Rekam Medis Elektronik yang terintegrasi SATUSEHAT dan pastikan pengiriman data melebihi 50% sebelum 31 Juli 2024.
Testimoni
Dipercaya 3.000+ faskes di seluruh Indonesia
Inventori dan RME Membantu Pelayanan
Fitur rekam medis hingga pembayaran semua nya sangat membantu karna penggunaan nya juga mudah, kalau mau buat surat sakit tinggal di buat di sistem dan kalau pasien mau kuitansi bisa langsung di print jadi memang sangat memudahkan.
dr. Rusdhari
Pemilik
Praktek Mandiri drg. M. Rusdhari Rachman. S.KG Angsana Tanah Bumbu ( Klinik Dental House )
Memudahkan cari data pasien
Aplikasi Klinik Pintar membantu pencarian data pasien lebih mudah, dan lebih rapi, dan lebih lengkap.
dr. Abdul Mazid Zubir
Pemilik
Praktik dr. Abdul Mazid Zubir
Memudahkan laporan ke Dinkes
"Fitur laporannya digunakan setiap sebulan sekali karena untuk laporan ke Dinkes seperti ICD dari lima penyakit terbanyak di klinik, lalu banyaknya usia, dan seberapa seringnya pasien datang."